Friday, October 23, 2015

Pedagang Bisa Dapatkan Gratis Chevy Camaro Minggu Ini di RBoption

Sebagai bagian dari promosi, RBoption memberikan semua yang dibutuhkan untuk pedagang.Promosi ini untuk merayakan General Mtors Laba Q3 yang akan berlangsung selama seminggu mulai 21 Oktober hinga 27 Oktober 2015.

RBOptions menghubungkan peristiwa pasar keuangan saat ini untuk promosi pelanggan sehingga memungkinkan pedagang untuk menjadi sepenuhnya tenggelam dalam suasana pasar keuangan dan meningkatkan pengalaman perdagangan pelanggan.

Pekan lalu ketika Las Vegas Sands Corp melaporkan pendapatannya untuk kuartal fiskal sebelumnya. RBoptions ditawarkan para pedagang kesempatan untuk menerima sekali dalam seumur hidup liburan ke Las Vegas untuk dua orang, termasuk penerbangan dan lima malam menginap di 5 bintang Las Vegas Sands Corp Hotel. Imbalan RBoptions 'tersedia untuk semua akun perdagangan tergantung pada jumlah investasi. Dua puluh pedagang (dan terus bertambah) baru-baru ini menerima 6s iPhone mereka Plus, untuk merayakan peluncuran Apple gadget baru high-end. Selanjutnya masih banyak dinikmati dari Watch Rolex mewah dari Oyster Koleksi baru sebagai bagian dari Non-Farm Payroll promosi RBoptions '.

Ada banyak manfaat tambahan dari perdagangan di RBoptions.com termasuk serangkaian fitur-fitur khusus yang inovatif, bonus besar, sinyal perdagangan bebas, 24/7 dukungan pelanggan yang sempurna dan banyak lagi.

Andrew Segal, VP Pemasaran menyatakan:

"Pedagang kami 'kebutuhan dan keinginan yang menjadi prioritas utama. Kami menyediakan pedagang kami dengan pendidikan gratis suite sehingga mereka dapat mengambil keuntungan dari peristiwa perdagangan penting dan membuat keuntungan maksimum. Imbalan mewah high-end kami mencerminkan klien kami pilihan untuk mempercayakan investasi mereka dana dengan RBoptions dan mengejar menginjak volume tinggi. "

baca juga :


No comments:

Post a Comment