Friday, October 23, 2015

Tutorial Make Up Natural Farah Quinn

Farah Quinn merupakan chef Indonesia yang terkenal dengan tampilannya yang seksi. Banyak wanita yang ingin tampil seksi seperti dirinya. Namun perlu Anda ketahui, dibalik penampilannya yang seksi dan cantik ada riasan teknik make up yang dipilih dalam merias wajahnya. Ada beberapa tips make up untuk beragam kegiatan seperti acara formal, santai, dan saat olahraga. Berikut adalah tips make up Farah Quinn saat berolahraga yang terlihat lebih natural.

Salah satu hal yang perlu diperhatikan agar mendapatkan hasil riasan natural saat berolahraga adalah pemilihan warna. Selain itu juga pemilihan bulu mata, lipstik, dan cara pengaplikasian eyeliner.

Banyak wanita saat akan melakukan olahraga tidak memperhatikan riasan wajah. Mereka cenderung malas untuk ber make up dengan alasan olahraga adalah kegiatan yang mengeluarkan keringat, jadi make up wajah dianggap sia-sia. Namun Anda juga harus memahami jika berpenampilan menarik tidak harus untuk acara-acara formal atau sekedar jalan-jalan. Sebagai wanita Anda harus memperhatikan penampilan Anda disetiap kegiatan.

Hal pertama yang perlu diperatikan adalah pemilihan warna eyeshadow. Anda dapat memilih warna senada dengan warna kulit Anda. Bagi Anda yang memiliki kulit gelap, warna emas sangat cocok untuk Anda. Kemudian pilihlah lipstik dengan warna terang agar wajah Anda terlihat cerah. Untuk eyeliner, usahakan Anda membuatnya setipis mungkin karena akan membuat Anda terlihat lebih muda.

baca juga ;

No comments:

Post a Comment