Tuesday, October 20, 2015

Spesfikasi Huawei Enjoy 5

Salah satu vendor asal China yang namanya sudah terkenal di Indonesia yakni Huawei. Huawei telah memproduksi banyak smartphone Android yang sudah beredar di pasaran Indonesia. Salah satu kabar yang marak diberitakan yakni Huawei Enjoy 5. Smartphone tersebut dilengkapi dengan komponen hardware canggih dapat bersaing dengan smartphone dari vendor lainnya.

Huawei Enjoy 5 akan dilengkapi dengan layar sebesar 5 inci yang dipadukan dengan resolusi 720 piksel dengan ketebalan hanya 9,7 mm serta dipadukan dengan chipset Mediatek seperti MT6745. Selain itu Huawei Enjoy 5 juga dipadukan dengan RAM sebesar 2 GB yang mampu menghasilkan kinerja yang lebih maksimal.

Sedangkan untuk kamera akan menggunakan sensor sebesar 13 Megapiksel yang dipadukan dengan kamera depan dengan sensor sebesar 5 Megapiksel. Kemudian untuk masalah konektivitas akan dibekali dengan jaringan 4G LTE yang mampu mengakses lebih cepat dibanding jaringan 3G. Sedangkan untuk nirkabelnya akan didukung Bluetooth, GPS, WiFi, dan banyak lagi.

Huawei Enjoy 5 dibandrol dengan harga sebesar 2,1 jutaan yang diusung dengan menggunakan baterai sebesar 4000 mAh. Perlu diketahui juga bahwa smartphone ini belum diketahui di mana saja akan dipasarkan. Untuk mengetahui lebih lanjut silahkan ditunggu kedatangannya smartphone silahkan ditunggu kedatangannya secara resmi. Selain Huawei Enjoy 5, Huawei juga memunculkan smartphone dengan seri Huawei Honor 5X.

baca juga ;

No comments:

Post a Comment